Permainan Kasino – Komponen Intelektual Poker – Bagian Ketiga

Permainan poker dapat menawarkan keuntungan serupa. Keuntungan posisi poker dapat didefinisikan sebagai posisi relatif Anda dan lawan Anda. Ini termasuk ketersediaan keanggotaan yang beragam, jumlah peserta turnamen, agresi Anda, dan ukuran serta komposisi tumpukan lawan Anda. Dari semua bentuk seni poker, yang paling penting adalah menciptakan dan mewujudkan keuntungan posisi. Ini sama pentingnya dengan dalam catur.

Kesimpulan ini menunjukkan bahwa ada upaya analisis intelektual baik di catur maupun di poker, namun tidak sama karena kualitas keunggulan posisi berbeda.

Jenis upaya intelektual ketiga mengacu pada analisis bagian tertentu dari situasi dalam permainan. Ini terpisah dari proses permainan itu sendiri. Tipe ini memperhitungkan kekhasan psikologis yang dihadirkan duel.

Elemen psikologis ini tidak banyak digunakan dalam catur, hanya karena informasi permainan terbuka untuk kedua lawan Anda.

Sangat penting untuk memiliki pendekatan psikologis yang positif saat bermain poker. Ini hampir setengah dari kesuksesan seorang pemain. Sulit bagi pemain poker untuk membedakan informasi yang dibatasi dan hanya dapat dilakukan dengan mengamati lawan Anda. Anda memiliki banyak kesempatan untuk memberikan informasi yang salah dan memanipulasi lawan Anda, atau untuk menciptakan tekanan psikologis padanya. Setidaknya ada tiga elemen elemen psikologis yang digunakan pemain berpengalaman.

Pertama, melibatkan mengamati “tanda dan gerak tubuh” lawan Anda. Kedua, seseorang secara terus menerus menilai kondisi psikologis lawannya. Untuk menempatkan kehendak seseorang pada lawan, adalah mungkin untuk memberikan tekanan psikologis.

Meringkas hal di atas, kedua game tersebut dapat digambarkan sebagai pertarungan intelektual. Namun, profil mereka berbeda. Tiga komponen utama dari upaya intelektual adalah logis, analisis, dan psikologis. Dalam catur dua yang pertama adalah yang paling penting, sedangkan di poker mereka adalah dua yang terakhir. Namun, komponen dominan dari kedua game tersebut adalah komponen analitis. Ini karena kedua permainan ini melibatkan pemikiran intelektual.

Pengamatan perbandingan terakhir adalah. Pentingnya psikologi dalam catur secara signifikan kurang dari logika atau analitik. Catur dapat digambarkan sebagai permainan untuk semangat. Tidak peduli seberapa waras atau tertekan pikirannya, pemain harus menemukan jalan menuju kemenangan. Jalannya tidak tergantung pada emosi manusia. Catur dapat digambarkan sebagai filosofi, atau permainan bangsawan.

Pentingnya psikologi lebih besar daripada logika dalam poker. Keadaan mental lawan Anda, dan emosi mereka dapat memengaruhi permainan dan bahkan mengubah peluang Anda untuk menang. Dalam pengertian ini, poker adalah permainan yang disebut plebeian sebagai pertempuran antara nafsu manusia poker online.

Kita semua adalah manusia, filsuf dan bukan. Faktanya, setiap pergantian hidup kita, kita menjadi ini atau itu. Kedua permainan itu indah dan layak Anda perhatikan.

Poker aktif Amerika tidak bertahan lebih dari 100 tahun. Untuk membuat analogi ini, kami akan membandingkan poker modern dengan poker abad ke-19. Ini adalah saat-saat yang menantang bagi para pemain catur. Bakat catur yang paling menonjol di zaman kita harus mengerahkan semua upaya mereka untuk mencari dukungan untuk acara yang mahal dan tidak menguntungkan seperti pertandingan catur kejuaraan dunia. Itu adalah kenyataan yang menyedihkan bahwa satu-satunya cara untuk mengklaim gelar juara dunia adalah dengan membayar hadiah uang. Jika dia gagal, dia akan kehilangan bagian terbesar. Jika si penipu kalah dalam pertandingan seperti itu, kemiskinan hampir pasti baginya. Nasib tragis dan kekalahan para pecundang telah ditulis dalam sejarah selama bertahun-tahun.

Situasi hari ini telah berubah secara drastis. Sekarang ada komunitas poker dan klub poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *